Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Meraih Kesembuhan

Berbagai informasi seputar kesehatan

Cara Menghilangkan Flek Paru Paru Secara Alami | WAJIB ANDA COBA

Cara Menghilangkan Flek Paru Paru Secara Alami | WAJIB ANDA COBA

Jalan kesembuhan tiap orang tentunya beda beda , inilah Cara Menghilangkan Flek Paru Paru Secara Alami yang mungkin saja menjadi jalan anda untuk sembuh dari penyakit yang selama ini menyiksa anda.

Untuk kesempatan kali ini blog meraih kesembuhan akan memberikan informasi mengenai penyakit flek paru paru atau tbc dan cara mengobati nya yang mudah mudahan bisa sedikit membantu anda.

Penyakit flek paru paru ialah penyakit yang menyerang saluran pernafasan atau lebih di kenal dengan sebutan TBC atau tuberculosis. Dan harus anda ketahui jika flek paru paru sangat berbahaya dan menular.  Karena penyakit ini menyerang organ vital lain juga.

Adapun untuk penyebab dari penyakit ini karena bakteri mycobacterium tuberculosis dan beberapa lain nya seperti :

  • Imunitas yang lemah atau sistem kekebalan tubuh yang sedang melemah
  • Bekerja di area area yang memiliki potensi besar untuk terjangkit bakteri penyebab flek paru paru
  • Memiliki kebiasan merokok dan mengkonsumsi alkohol
  • Kondisi ruangan yang terlalu lembab
  • Tidak mendapatkan penangan medis yang benar saat mengalami gejala gejala infeksi paru paru

Harap waspada , inilah gejala dari flek paru paru

Mengalami kesulitan untuk bernapas ,

waspada saat anda mengalami kesulitan dalam bernapas ,setiap kalin ingin menarik napas , dada terasa sesak dan sakit dan oksigen yang di serap paru paru dalam jumlah yang sedikit atau terbatas. Selain kesulitan bernapas , di ikuti dengan mengeluarkan suara atau bunyi setiap kali menarik napas.

Mengalami batuk berdahak

Ciri atau gejala lain nya , adalah mengalami batuk berdahak ,rasa sakit dan sesak nafas saat menarik napas yang di ikuti dengan batuk berdahak.  Batuk berdahak inilah yang menjadi penyebab dada menjadi sesak dan sakit saat menarik napas

Mengalami batuk akut

Tidak hanya batuk berdahak ciri atau gejala flek paru paru juga menunjukan tanda tanda batuk akut yang tidak kunjung berhenti dalam waktu yang lama. Sekalipun sudah beberapa kali di obati dengan pereda batuk namun biasanya tidak kunjung sembuh.

Mengalami batuk yang mengeluarkan darah

Pada ksusu flek paru paru yang sudah parah seseorang yang terjangkiti flek paru paru akan mengalami batuk berdahak dan akut yang di sertai dengan mengeluarkan darah.

Nafsu makan menurun secara drastis

Gejala lain dari flek di paru paru yang selanjut nya adalah nafsu makan yang menurun secara drastis , seseorang yang mengidap flek paru paru seiring berjalan nya waktu akan mengalami penurunan nafsu makan hal ini terjadi karena batuk akut dan berdahak yang mengakibatkan tenggorokan terasa sakit dan bahkan radang.

Turun nya berat badan secara signifikan

Karena nafsu makan yang terus mengalami penurunan sehingga berat badan pun mengalami penurunan yang cukup signifikan karena sedikit nya asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Sering berkeringat di malam hari

Mereka yang terkena flek paru paru akan menunjukan ciri seperti berkeringat di malam hari, bahkan saat situasi sedang panas sekalipun tubuh akan mengeluarkan keringat , khusus keringat dingin

Mengalami demam

Gejala dari flek paru paru yang selanjut nya adalah demam , jika kasusnya sudah parah maka biasanya kan mengalami demam yang lebih serius dan tentunya hal ini harus di waspadai.

Cara menyembuhkan flek paru paru

Ada berbagai cara yang di klaim dapat membantu mengobati flek di paru paru , termasuk salah satui nya dengan mengandalkan bahan bahan herbal. Ada beberapa bahana alami yang di percaya memiliki kemampuan untuk mengatasi flek paru paru

Inilah Daftar Cara Menghilangkan Flek Paru Paru Secara Alami | BISA ANDA COBA

Buah nanas

Tahukah anda bahwa buah yang menyegarkan ini diam diam memiliki manfaat untuk membantu proses penyembuhan flek paru paru , karena di dalam nanas ini mengandung vitamin C yang mana dapat menghilangkan flek paru paru secara alami dan berkhasiat.

Anda dapat membuat jus dari nanas ini supaya membantu membersihkan lendir yang di akibatkan batuk berdahak , untuk hasil yang maksimal anda dapat mengkonsumsi buah nanas ini secara rutin.

Daun sambiloto

Bahan alami lain nya yang dapat di jadikan sebagai obat untuk flek paru paru adalah daun sambiloto bagi anda yang penasaran dengan khasiat nya bisa mengolah bahan alami yang satu ini yaitu dengan cara di keringkan terlebih dahulu lalu tumbuk hingga halus dan campurkan dengan sedikit madu dan air lalu minum

Untuk hasil yang maksimal , anda dapat mengkonsumsi ramua ini 2 hingga 3 kali dalam sehari. Bagi anda yang saat ini sedang mengalami flek paru paru tidak ada salah nya untuk mengolah daun sambiloto ini.

Akar lempuyang wangi

Bahan alami selanjut nya yang bisa anda manfaatkan untuk menghilangkan flek paru paru , adalah akar lempuyang wangi.  Bagi anda yang ingin mengolah nya bisa dengn mencuci bersih akar lempuyang wangi lalu potong potong dengan ukuran kecil kecil lalu rebus.

Konsumsi air rebusan akar lempuyang wangi tersebut minimal 1-2 kali sehari untuk hasil yang lebih baik.

Tanaman buah ciplukan

Ciplukan ternyata dapat menjadi cara alami untuk menghilangkan flek paru paru secara alami, untuk cara mengolah nya anda dapat merebus tanaman buah ciplukan hingga benar benar matang lalu ambil air nya untuk di konsumsi minimal 2-3 kali sehari.

Itulah beberapa bahan alami yang di percaya memiliki khasiat untuk membantu proses penyembuhan flek di paru paru , untuk anda yang penasaran dengan khasiat nya tidak ada salah nya untuk mencoba memanfaatkan bahan bahan alami tersebut.

Mau cara yang lebih praktis lagi untuk menyembuhkan flek di paru paru ?? Kini hadir QNC Jelly Gamat

Peran Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Menghilangkan Flek Paru Paru Secara Alami

Qnc Jelly Gamat produk herbal asli Indonesia yang berbahan utama teripang emas yang di proses dengan menggunakan teknologi nano yang mana teknologi yang satu ini memiliki kelebihan yang luar biasa salah satu nya menghasilkan produk yang mudah di serap oleh tubuh.

Tentunya jika anda mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat maka khasiat nya apat dengan mudah di serap oleh tubuh dan membantu memaksimalkan proses penyembuhan flek paru paru

Komposisi Qnc Jelly Gamat ,teripang emas Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayur.

Teripang emas di pilih menjadi salah satu bahan utama karena berdasarkan penelitian bahwa di dalam teripang emas ini begitu banyak mengandung kandungan yang luar biasa yang sangat efektif untuk membantu proses penyembuhan flek paru paru.

Di dalam teripang emas ini terdapat kandungan yang mana mampu membunuh dan mematikan flek paru paru, mengurangi pengendapan kotoran di paru paru.

Tidak cukup di situ saja teripang emas juga dapat melindungi sistem pernapasan yang tentunya sangat di butuhkan bagi mereka yang terkena flek paru paru.

Jadi jelas bahwa Qnc Jelly Gamat salah satu produk herbal yang di rekomendasikan untuk di konsumsi bagi mereka yang memiliki flek di paru paru

 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article