Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Meraih Kesembuhan

Berbagai informasi seputar kesehatan

Cara Menyembuhkan Maag Kronis Tanpa Obat | BISA ANDA COBA

Cara Menyembuhkan Maag Kronis Tanpa Obat | BISA ANDA COBA

WAJIB ANDA COBA !! seperti inilah Cara Menyembuhkan Maag Kronis Tanpa Obat yang mungkin saja cocok dengan anda sehingga anda dapat terbebas dari keluhan yang sangat menyiksa ini.

Jangan terlintas di benak anda untuk menyepelekan keluhan maag kronis !!

Maag Kronis bisa menyebabkan komplikasi

Tentunya penyakit apapun jika di lakukan pengobatan secara intensif , peluang kesembuhan akan terbuka lebar, termasuk untuk penyakit maag kronis.

Begitu pun sebalik nya apapun penyakit jika tidak segera di obati maka bisa berkembang dan lebih berbahaya termasuk maag kronis.

Yang jika penyakit maag kronis ini di biarkan akan mengakibatkan komplikasi , gejala dari maag kronis yang semakin parah akan mengakibatkan pendarahan dan komplikasi berupa :

Tukak lambung

Tukak lambung sendiri ialah  peradangan atau luka pada dinding lambung dan bagian usus 12 jari , karena maag kronis yang tidak kunjung di lakukaan pengobatan maka berkembang menjadi tukak lambung sehingga menimbulkan ketidaknyamanan di lambung dan nyeri yang berat di lambung.

Gastritis atrofi

Ini adalah peradangan kronis di dinding lambung yang mengakibatkan hilang nya lapisan dan kelenjar pada lapisan dinding lambung, maag kronis yang parah berkembang menjadi gastritis atrofi.

Anemia

Karena iritasi pada lambung yang semakin parah akan mengakibatkan pendarahan kronis di lambung dan kehilangan darah dalam jumlah banyak sehingga mengakibatka anemia.

Kekurangan vitamin B12

Harus anda ketahui jika maag kronis yang berkembang menjadi gastritis atrofi akan mengakibatkan penyerapan vitamin B12 di perut tidak baik

Kanker

Ini yang harus anda waspadai yaitu kanker , kanker lambung pada stadium awal biasanya tidak memberikan gejala . Harus waspada saat anda mengalami cepat kenyang, nyeri ulu hati, mual , kehilangan selera makan dan penurunan berat badan.

Itulah beberapa komplikasi yang bisa saja di alami oleh anda , jika penyakit maag yang sering anda rasakan tidak di lakukan pengobatan.

Apa itu sebenar nya penyakit maag

Penyakit maag ialah kumpulan gejala dari berbagai keadaan yang berhubungan dengan permasalahan saluran cerna.  Maag bukan penyakit spesifik akan tetapi kumpulan gejala yang di rasakan saat ada masalah dengan sistem pencernaan , gejala yang bisa muncul seperti ;

  • Kembung
  • Sering bersendawa
  • Mual dan muntah
  • Rasa asam di bagian mulut
  • Perut terasa panas terbakar
  • Sakit di bagian perut
  • Bagian perut yang terasa penuh

Beberapa kondisi yang dapat memicu seseorang terkena maag kronis

  • Stres , mengakibatkan syaraf mengeluarkan hormon berlebih sehingga mengganggu kinerja lambung secara keseluruhan
  • Efek samping , penggunaan obat anti inflamasi nonsteroid
  • Rasa cemas yang berlebihan
  • Banyak makan makanan yang berlemak , pedas dan berminyak
  • Terlalu banyak makan
  • Terlalu banyak mengkonsumsi kafein , soda atau minuman beralkohol
  • Merokok, obesitas, konstipasi , makan terlalu cepat

Mau sembuh dari penyakit maag kronis yang sangat menyiksa ?

Penyakit maag kronis bisa terjadi karena sering nya mengkonsumsi makan makanan pedas, asam, dan berlemak dan juga  meminum kopi , untuk anda yang ingin sembuh dari keluhan maag ini tentulah harus menjauhi makanan pedas, asam berlemak dan kandungan kafein.

Pengobatan untuk maag kronis tidak hanya mengandalkan pengobatan medis saja akan tetapi harus di barengi dengan perubaha pola hidup seperti menjauhi makanan makanan tadi

Di klaim dengan menjalankan diet tingi serat maka hal ini efektif untuk menyembuhkan keadaan sistem pencernaan, jika anda menjalankan diet ini anda akan memiliki efek untuk membersihakn usus dan pada akhirnya pencernaan lebih lancar dan bersih.

Tentunya sangat penting bagi anda yang saat ini terkena maag kronis untuk dengan segera melakukan pengobatan, baik pengobatan secara medis maupun pengobatan yang mengandalkan bahan bahan herbal alami

Mau tahu bahan alami yang dapat menyembuhkan maag kronis ?? simak , di bawah ini

Ini Dia Cara Menyembuhkan Maag Kronis Tanpa Obat , Mengandalkan Bahan Herbal

Kunyit

Bahan alami yang dapat anda andalkan untuk membantu proses penyembuhan maag kronis adalah kunyit , ini adalah tumbuhan yang termasuk jahe jahea, yang mana terbukti ampuh untuk mengobati sakit maag

Untuk anda yang penasaran dengan khasiat kunyit dan ingin mengolah kunyit ini anda dapat memarut beberapa potong kunyit , lalu peras dan minum air nya , anda bisa menambahkan air hangat dan campurkan sedikit madu lebih manis

Daun jambu biji

Manfaat yang paling terkenal dari daun jambu biji ini adalah untuk mengatasi diare, tapi harus anda ketahui jika daun jambu biji ini juga di dalam nya menyimpan peranan untuk membantu proses penyembuhan maag kronis.

Anda dapat merebus segenggam daun jambu biji secara bersamaan dengan 3 gelas air , lalu didihkan hingga hanya menyisakan segelas saja, saring lalu minum selagi hangat dan dapat di konsumsi secara rutin 3 kali setiap hari untuk membantu proses penyembuhan penyakit maag kronis.

Biji dan daun pepaya

Siapa yang tidak tahu akan pepaya , buah pepaya di percaya dapat membantu mengatasi permasalahan di sistem pencernaan seperti susah buang air besar atau embelit . Di percaya dengan mengkonsumsi pepaya maka permasalahan tersebut tidak akan muncul lagi

Tapi tahukah anda bahwa bagian biji dan juga daun pepaya ini dapat membantu proses penyembuhan penyakit maag kronis.

Anda dapat membuat ramuan dari biji pepaya yaitu dengan mengeringkan biji pepaya , lalu tumbuk atu blender hingga halus , anda dapat menikmati nya seperti menyedih kopi , air rebusan yang berasal dari daun pepaya juga memiliki peranan untuk mengatasi maag kronis.

Daun salam

Daun salam yang selalu memberikan wangi yang khas di setiap masakan, ternyata diam diam memiliki khasiat untuk membantu menyembuhkan maag kronis.

Anda dapat menyiapakan segenggam daun salam lalu rebus dengan air 2 gelas lalu, lalu tambahakn sedikit gula batu asli , lalu didihkan hingga air tersisa segelas , saring dan dinginkan , dapat dikonsumsi selagi hangat cukup sekali dalam sehari.

SOLUSI LAIN UNTUK MAAG KRONIS !! LEBIH PRAKRIS , EKONOMIS DAN TERBUKTI MENGATASI GANGGUAN MAAG , ASAM LAMBUNG NAIK/TINGGI
QNC JELLY GAMAT

 

 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article