Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Meraih Kesembuhan

Berbagai informasi seputar kesehatan

3 Obat Tradisional Radang Panggul | REKOMENDASI

Mungkin dengan anda mengkonsumsi secara rutin 3 Obat Tradisional Radang Panggul ini , keluhan yang selama ini menyiksa anda akan hilang. Bisa anda coba ketimbang membiarkan penyakit berkembang lebih parah.

Bagi anda para wanita yang saat ini sedang mengalami radang panggul , jangan terlintas untuk menyepelekan nya karena jika terus di biarkan bisa memicu komplikasi.

Temukan solusi radang panggul lebih praktis dan efektif di bawah artikel ini

WASPADA >> Jenis komplikasi yang dapat timbul adalah nyeri panggul yang berkepanjangan , muncul nya abses , terulang nya penyakit radang panggul, kemandulan dan kehamilan ektopik.

Jelas komplikasi yang sudah di sebutkan tadi tidaklah main main , oleh karena itu untuk para wanita mulai sekarang jangan anggap remeh radang panggul.

Belum tahu apa saja ciri atau gejala dari radang panggul ?? Sebaik nya anda perhatikan beberapa hal di bawah ini

Perut bagian bawah terasa nyeri

Umum nya keluhan sakit di bagian bawang terasa nyeri saat akan memasuki datang bulan , kiranya harus di waspadai saat di luar masa menstruasi perut bagian bawah terasa nyeri haruslah di curigai.

Mungkin saja keluhan nyeri perut di bagian bawah adalah gejala dari radang panggul dan sebaik nya anda mewaspadai dan segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Nyeri panggul

Biasanya saat terjadi peradangan di bagian panggul akan memicu rasa sakit , kiranya anda harus mewaspadai saat tiba tiba merasakan nyeri panggul dan berlangsung cukup lama nyeri yang di alami

Sakit ketika buang air kecil

Ada banyak penyakit yang di tandai dengan gejala awal sakit saat buang air kecil, termasuk salah satunya penyakit radang panggul.  Anda bisa dengan segera memeriksakan diri anda supaya bisa mendapatkan informasi yang lebih pasti nya

Demam tinggi

Ada berbagai penyakit yang mana ciri atau gejala awal nya demam tinggi , seperti flu, batuk , masuk angin dll. Termasuk keluhan radang panggul juga untuk gejala awal nya biasanya mengalami demam tinggi dan di sertai rasa sakit di bagian panggul , demam yang di alami bisa juga di sertai dengan menggigil.

Sakit saat berhubungan

Ciri selanjut nya dari penyakit radang panggul ialah sakit ketika berhubungan suami istri yang mana menandakan ada yang tidak beres pada bagian panggul anda. Kemungkinan anda terkena radang panggul sangat besar jika anda merasakan hal tersebut. Jangan ragu untuk segera memeriksakan nya.

Perubahan warna ketika keputihan

Saat seorang wanita mengalami keputihan yang tidak biasa haruslah di curigai apalagi jika di tambah dengan perubahan warna.

Obat Tradisional Radang Panggul - Biasanya keputihan keluar lendir berwarna putih , akan tetapi pada mereka yang terkena radang panggul akan keluar lendir yang berwarna kuning atau hijau.

Datang bulan sangat lama

Biasanya wanita datang bulan atau menstruasi sekitar5 hari atau paling lama 1 minggu , akan tetapi jika wanita mengalami radang panggul biasanya akan menyebabkan masa menstruasi bakal lebih panjang dari biasanya

Sakit yang berlebih saat datang bulan

Selain mentruasi yang lebih panjang , biasanya wanita yang terkena radang panggul akan merasakan sakit atau nyeri yang begitu hebat . Jika mengalaminya segera lakukan pemeriksaan.

Cairan keputihan berbau tak sedap

Selain mengalami keputihan yang berubah warna bisa hijau atau kekuningan  ciri lain dari radang panggul adalah cairan keputihan berbau tak sedap.

Pengobatan radang panggul

Untuk anda yang saat ini sedang mencari cara mengobati keluhan radang panggul , di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang bisa anda coba mungkin cocok dengan anda.

Pemberian obat obatan

Jika anda merasakan ciri atau gejala yang disebutkan tadi sebaik nya segera memeriksakan diri dan biasanya resep yang di berikan dokter adalah metronidazole, ofloxacin, doxycycline, atau ceftriaxone untuk mengobati infeksi yang terjadi

Pencabutan alat kontrasepsi

Cukup lumayan sering terjadi radang panggul di akibatkan oleh alat kontrasepsi IUD , maka biasanya jika penderita nya menggunakan alat kontrasepsi tersebut dokter akan menyarankan untuk mencabut alat kontrasepsi tersebut.

Menunda hubungan seksual

Obat Tradisional Radang Panggul - Ada berbagai penyebab dari radang panggul , seperti salah satunya karena bakteri penyebab penyakit menular seksual , jadi saat wanita yang terkena radang panggul sedang melakukan pengobatan di anjurkan untuk menunda hubungan seksual .  

Prosedur operasi

Bisa saja karena radang panggul ini mengakibatkan abses di organ yang terinfeksi , hal ini mengakibatkan penderita nya merasakan nyeri , jika hal ini terjadi maka di butuhkan untuk mengangkat atau mengalirkan abses dan memotong jaringan parut yang muncul.

Selain dengan beberapa pengobatan tersebut , untuk mengobati radang panggul yang terjadi bisa dengan mengandalkan bahan bahan herbal seperti

 

Bawang putih

Jenis bawang yang satu ini , bawang putih memang telah terkenal akan khasiat nya yang luar biasa termasuk untuk keluhan radang panggul , bawang putih telah terkenal akan khasiat nya yng memiliki sifat antibakteri dan antibiotik alami yang sangat kuat.

Bagi anda yang penasaran dengan khasiat nya bisa menggoreng 2 hingga 3 siung bawang putih yang sudah di cincang dengan dua sendok minyak zaitun, biarkan hingga bawang putih kecokelatan , lalu angkat dan saring hingga tersisa minyak zaitunnya saja , jika sudah dingin minyak nya anda dapat mencelupkan kapas bersih dan masukkan ke area kemaluan untuk mengoleskan minyak zaitun .

Kunyit

Bahan alami selanjut nya yang bisa anda gunakan untuk membantu menyembuhkan radang panggul adalah kunyit, karena di dalam kunyit memiliki sifat antibakteri dan anti inflamasi untuk membantu mlewan infeksi dan juga meredakan infeksi.

Untuk anda yang ingin merasakan khasiat kunyit untuk membantu proses penyembuhan radang panggul bisa dengan cara merebus nya 1 sendok teh kunyit bubuk dengan segelas susu hingga mendidih.Biarkan dingin dan bisa anda konsumsi satu kali sehari hingga gejala radang panggul mereda.

Daun sirih

Daun sirih, di dalam daun sirih ini mengandung riboflavin, vitamin C, fitokimia, alkaloid dan polifenol.

Daun sirih ini juga memiliki sifat antiinflamasi yang mana dapat mencegah peradangan dengan cara yang baik dan aman.

Bagi anda yang penasaran dengan khasiat nya , tidak ada salah nya untuk mencoba mengolah daun sirih ini sebagai ramuan untuk mengatasi radang panggul.

HADIR WALATRA BERSIH WANITA !! PRODUK TERBAIK HERBAL LEBIH PRAKTIS , EFEKTIF UNTUK MEMBANTU MENGOBATI RADANG PANGGUL

KLIK GAMBAR UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP

 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article